Curhatan Raja Tinju soal Respons Cuek Oleksandr Usyk untuk Tawaran Duel

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 15 Januari 2023 | 09:00 WIB
Raja tinju kelas berat ringan, Artur Beterbiev, bercerita mengenai tawaran duelnya yang tidak digubris oleh Oleksandr Usyk.
TWITTER.COM/@BOXINGSCENE
Raja tinju kelas berat ringan, Artur Beterbiev, bercerita mengenai tawaran duelnya yang tidak digubris oleh Oleksandr Usyk.

JUARA.NET - Raja tinju kelas berat ringan, Artur Beterbiev, berbicara mengenai tawaran yang pernah dilayangkannya kepada Oleksandr Usyk.

Tawaran tersebut dilayangkan petinju bertinggi badan 1,83 meter ini sewaktu dia masih berkarier di kelas penjelajah.

Saat masih berada di kelas 90,7 kg, Usyk berhasil menjadi penguasa sejati.

Sabuk-sabuk juara dari organisasi dengan kredibilitas nomor wahid seperti WBA, WBC, IBF, dan WBO berhasil disangganya dalam waktu bersamaan.

Baca Juga: Sibak Perbandingan Oleksandr Usyk dan Wladimir Klitschko, Paman Tyson Fury Sebut Sosok Ini Lebih Lengkap

Saat berkuasa di divisi tersebut, petinju bertinggi badan 1,91 meter pastinya mendapatkan tantangan dari berbagai pihak dengan kubu Beterbiev menjadi salah satunya.

Saat Usyk menggenggam empat sabuk tersebut, Beterbiev sedang menjadi raja tinju kelas berat ringan dengan sabuk juara IBF miliknya.

Kendati demikian, Artur Beterbiev mengatakan bahwa kubu petinju berjulukan Cat itu bahkan tidak memberikan respons alias bersikap cuek untuk tawaran tersebut.

"Saat dia memenangi empat sabuk di kelas penjelajah, tim saya menawarkan timnya untuk bertarung," kata Beterbiev.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X