Rekan Khabib Beri Alexander Volkanovski Cara Kalahkan Islam Makhachev

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 10 Januari 2023 | 21:00 WIB
Ada seorang rekan satu sasana Khabib Nurmagomedov yang memberikan Alexander Volkanovski cara untuk mengalahkan Islam Makhachev
TWITTER.COM/@MMAFIGHTING
Ada seorang rekan satu sasana Khabib Nurmagomedov yang memberikan Alexander Volkanovski cara untuk mengalahkan Islam Makhachev

JUARA.NET - Salah satu rekan Khabib Nurmagomedov, Dan Ige, membeberkan cara Alexander Volkanovski mengalahkan Islam Makhachev.

Islam Makhachev dianggap sebagai pihak yang diunggulkan dalam pertarungan yang akan berlangsung di main event UFC 284.

Petarung asal Dagestan itu mempunyai ukuran tubuh dan kemampuan gulat yang disebut bakal menjadi pembeda nyata dalam duel nanti.

Selain itu, pertarungan mereka nanti akan dilangsungkan dengan standar berat badan Islam Makhachev, yakni kelas ringan UFC.

Baca Juga: Berani Hadapi Alexander Volkanoski, Islam Makhachev Tuai Apresiasi Korbannya

Tak pelak, petarung berjulukan The Great disebut tidak akan punya peluang untuk menang dalam pertarungan nanti.

Kendati demikian, ada petarung yang mengetahui cara yang bisa dilakukan Alexander Volkanovski untuk memecundangi junior Khabib Nurmagomedov.

Sosok tersebut adalah rekan Islam Makhachev dan Khabib Nurmagomedov di sasana American Kickboxing Academy (AKA), Dan Ige.

Dan Ige menyibak cara Alexander Volkanovski untuk mengalahkan sang juara kelas ringan dalam sebuah wawancara dengan The Schmo.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X