Penolakan Conor McGregor Jadi Jalan Mangsa Islam Makhachev Bersua Michael Chandler

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 24 Desember 2022 | 12:00 WIB
Jagoan UFC yang pernah dikalahkan Islam Makhachev, Drew Dober.
TWITTER/MMAFIGHTING
Jagoan UFC yang pernah dikalahkan Islam Makhachev, Drew Dober.

JUARA.NET - Jagoan UFC yang pernah berduel dengan Islam Makhachev, Drew Dober, berbicara tentang pertarungan melawan Michael Chandler.

Michael Chandler pernah berbicara mengenai pertarungan yang hendak dilakoninya usai laga kontra Dustin Poirier di UFC 281.

Chandler mengatakan bahwa dia berniat melakoni duel dengan Conor McGregor.

"Saya percaya akan menjadi lawan pertamanya saat kembali nanti. Ini sangat masuk akal," kata Michael Chandler seperti dikutip Juara.net dari Marca.

Baca Juga: Conor McGregor Akui 100 Persen Bakal Mentas di Kelasnya Alex Pereira

"Saya percaya telah menjadikan diri saya bukan hanya salah satu petarung paling menarik di UFC tetapi mungkin jagoan paling menarik di kelas ringan."

"Ada banyak sekali pembicaraan tentang itu."

"Tidak ada sehari pun orang tidak menandai dan mem-posting serta berbicara tentang saya melawan Conor McGregor jika dan ketika dia kembali."

"Saya suka ide untuk melawannya pada ukuran paling besar, paling buruk, paling berbahaya di kelas welter. Dia terlihat besar sekarang."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Marca.com, twitter.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X