Hasil UFC 282 - Hattrick Nestapa Sahabat Khamzat Chimaev, dan Berlanjutnya Rekor Suci Jagoan Tak Terkalahkan

By Fiqri Al Awe - Minggu, 11 Desember 2022 | 11:38 WIB
Sahabat Khamzat Chimaev, Darren Till kala adu gebuk dengan Dricus du Plessis pada UFC 282, Minggu siang (11/12/2022) di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.
TWITTER.COM/@MIRRORFIGHTING
Sahabat Khamzat Chimaev, Darren Till kala adu gebuk dengan Dricus du Plessis pada UFC 282, Minggu siang (11/12/2022) di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

JUARA.NET - Tiga duel pembuka di kartu utama berjalan seru, termasuk sohib Khamzat Chimaev, Darren Till yang memetik hasil UFC 282 kurang bagus.

Till datang ke jadwal kali ini dengan rekor yang tak terlalu bagus.

Dua kekalahan menyedihkan baru saja diderita oleh sahabat Khamzat Chimaev itu.

Sebelumnya Till dikalahkan Robert Whittaker pada bulan Juli tahun 2020 kemarin.

Kembali naik oktagon pada bulan September, Till tidak bisa memperbaiki rekornya dalam pertarungan melawan Derek Brunson.

Kendati demikian, Darren Till tak lantas kehilangan semangatnya.

Di hadapan penggila tarung yang hadir di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, dia menunjukkan aksi sangar dalam duel menghadapi Dricus Du Plessis.

Selain Darren Till sang sahabat Khamzat Chimaev, tiga duel pertama di kartu utama UFC 282 juga menyuguhkan duel yang tak kalah menarik.

Bentrokan dua jagoan tak terkalahkan, Bryce Mitchell vs Ilia Topuria yang membuka kartu utama berlangsung sengit.


Editor : Fiqri Al Awe
Sumber : UFC.com, Twitter.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X