Piala Dunia 2022 - Lionel Messi Akui 2 Negara Ini sebagai Ancaman Argentina

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 15 November 2022 | 22:00 WIB
Lionel Messi menyebutkan dua negara yang menjadi ancaman Argentina di gelaran Piala Dunia 2022 yang dilangsungkan pada 20 November sampai 18 Desember mendatang
TWITTER.COM/@ROYNEMER
Lionel Messi menyebutkan dua negara yang menjadi ancaman Argentina di gelaran Piala Dunia 2022 yang dilangsungkan pada 20 November sampai 18 Desember mendatang

JUARA.NET - Pemain Argentina, Lionel Messi, menyebut dua rival yang paling berpotensi menjadi ancaman bagi negaranya di Piala Dunia 2022.

Argentina sendiri merupakan salah satu kandidat kuat juara gelaran di Qatar pada tanggal 20 November sampai 18 Desember 2022 itu.

Dalam perjuangannya, La Albiceleste pastinya akan menghadapi tim-tim kuat lain.

Namun, ada dua tim yang kiranya masuk perhatian khusus kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 - Kompatriot Lionel Messi Sebut Argentina Bukan Favorit Juara

Tim pertama yang mencuri sorotan Lionel Messi ini adalah Prancis.

Prancis disebutnya mempunyai skuat yang menakutkan.

Selain itu, faktor Les Blues sebagai juara di turnamen edisi terakhir, yakni Piala Dunia 2018, juga menjadi bahan pertimbangan Messi.

"Prancis bagus. Mereka memiliki beberapa pemain yang cedera," kata Lionel Messi seperti dilansir Juara.net dari Sportskeeda.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X