Hasil Kualifikasi Moto2 Valencia 2022 - Fernandez dan Ogura Berdekatan, Duo Pertamina Mandalika SAG Start Dari Posisi Ini

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 5 November 2022 | 21:56 WIB
Pembalap Pertamina Mandalika SAG, Bo Bendsneyder yang tampil mencari starting grid terbaiknya menurut hasil kualifikasi Moto2 Valencia 2022.
MOTOGP.COM
Pembalap Pertamina Mandalika SAG, Bo Bendsneyder yang tampil mencari starting grid terbaiknya menurut hasil kualifikasi Moto2 Valencia 2022.

JUARA.NET - Jalannya sesi mencari starting grid terdepan menurut hasil kualifikasi Moto2 Valencia 2022 berlangsung seru dengan persaingan dua calon juara dunia serta aksi pembalap Pertamina Mandalika SAG.

Sama seperti MotoGP, kelas Moto2 juga punya hajatan besar pada seri Valencia kali ini.

Sosok juara dunia baru bisa ditentukan di Sirkuit Ricardo Tormo.

Pimpinan klasemen sementara memang madih diduduki oleh Augusto Fernandez.

Namun, jarak Fernandez dengan saingan terdekatnya, Ai Ogura hanya 9,5 poin saja.

Dengan demikian, keduanya perlu mengamankan starting grid terdepan menurut hasil kualifikasi Moto2 Valencia 2022 yang digelar Sabtu malam (5/11/2022).

Di samping persaingan dua calon juara tersebut, pembalap Pertamina Mandalika SAG, Bo Bendsneyder dan Taiga Hada juga turut beraksi.

Sayang, Bendsneyder dan Hada harus bertarung sejak sesi kualifikasi pertama atau Q1.

Pada sesi tersebut mereka harus menghadapi para pembalap sangar lainnya termasuk murid Valentino Rossi, Celestino Vietti.


Editor : Fiqri Al Awe
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X