Hasil UFC Vegas 63 - Mantan Juara Tercekik, Kura-kura Besi Menang Lagi

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 30 Oktober 2022 | 06:11 WIB
Jagoan asal Korea berjulukan Si Kura-kura Besi, Park Jun-yong, mengunci Joseph Holmes untuk meraih kemenangan di UFC Vegas 63, Minggu (30/10/2022) WIB.
TWITTER @ESPNDEPORTES
Jagoan asal Korea berjulukan Si Kura-kura Besi, Park Jun-yong, mengunci Joseph Holmes untuk meraih kemenangan di UFC Vegas 63, Minggu (30/10/2022) WIB.

JUARA.NET - Seorang mantan juara mengalami kekalahan setelah tercekik lawan sementara jagoan berjulukan Si Kura-kura Besi, Park Jun-yong, kembali meraih kemenangan dalam hasil UFC Vegas 63.

UFC Vegas 63 digelar pada Minggu (30/10/2022) WIB dengan melangsungkan total 11 pertandingan, 6 di preliminary card dan 5 di main card.

Rangkaian hasil UFC Vegas 63 langsung dibuka sebuah kemenangan finish yang didapatkan Christian Rodriguez.

Berlaga dalam kelas tangkapan 63,27 kg, Rodriguez menghabisi jagoan debutan, Joshua Weems, dengan kuncian anaconda choke.

Rodriguez sukses memperbaiki rekornya setelah kalah angka dari Jonathan Pearce dalam laga debutnya di UFC pada 19 Februari lalu.

Setelah diselingi kemenangan angka mutlak (30-27, 29-28, 29-28) Cody Durden atas jagoan debutan lainnya, Carlos Mota, dalam duel di kelas terbang, 4 laga berikutnya di sesi preliminary card berkesudahan dengan hasil finish.

Baca Juga: Jadwal UFC Vegas 63 - Sabungan Si Kura-kura Besi, hingga Jagoan Pengguna Jurus Bela Diri Langka

Di kelas bulu, Steve Garcia membulan-bulani Chase Hooper.

Dalam waktu hanya sekitar satu setengah menit di ronde pertama, Garcia sudah tiga kali menjatuhkan Hooper dengan pukulannya.

Wasit akhirnya menghentikan pertarungan setelah Hooper mengalami knockdown ketiganya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X