Sabuk Juara Kelas Ringan UFC Bersemayam di Dagestan selama 10 Tahun Lagi

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 27 Oktober 2022 | 07:00 WIB
Cuitan Islam Makhachev setelah sukses menjadi juara kelas ringan usai mengalahkan Charles Oliveira di UFC 280, Minggu (22/10/2022) WIB.
TWITTER @MAKHACHEVMMA
Cuitan Islam Makhachev setelah sukses menjadi juara kelas ringan usai mengalahkan Charles Oliveira di UFC 280, Minggu (22/10/2022) WIB.

JUARA.NET - Jagoan kelas welter UFC, Michael Chiesa, meyakini sabuk juara kelas ringan akan lama berada di Dagestan setelah Islam Makhachev sukses menjadi raja baru.

Islam Makhachev menjadi juara kelas ringan yang baru setelah mengalahkan Charles Oliveira di UFC 280 pada 22 Oktober lalu.

Kemenangan Islam Makhachev membuat sabuk juara kelas ringan UFC kembali mendarat di Dagestan setelah sempat lama berada di salah satu wilayah di Rusia itu.

Adalah senior Makhachev, Khabib Nurmagomedov, yang sempat lama membuat sabuk juara kelas ringan UFC bersemayam di Dagestan.

Khabib menjadi juara pada 2018-2020 atau hampir tiga tahun.

Sekarang dengan kemenangan dan dominasi yang ditunjukkan Makhachev di UFC 280, Michael Chiesa merasa sabuk juara itu akan lama lagi berada di Dagestan.

Baca Juga: Sabungan dengan Islam Makhachev di UFC 284 Disebut Terlalu Dini buat Alexander Volkanovski

"Sangat luar biasa melihat Khabib berada di posisi ini," kata Chiesa seperti dikutip dari Championat.

"Bukan hanya sebagai pelatih, tetapi juga sebagai orang yang mewariskan gelar juara."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Championat


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X