Bos UFC Tunjuk Sosok Ini sebagai Calon Lawan Pemenang Duel Islam Makhachev vs Charles Oliveira

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 18 Oktober 2022 | 17:00 WIB
Presiden UFC, Dana White, sudah menunjuk sosok petarung yang akan menjadi lawan dari pemenang duel Islam Makhachev dan Charles Oliveira di UFC 280
state.com
Presiden UFC, Dana White, sudah menunjuk sosok petarung yang akan menjadi lawan dari pemenang duel Islam Makhachev dan Charles Oliveira di UFC 280

JUARA.NET - Bos UFC, Dana White, sudah memberikan titahnya untuk penantang gelar kelas ringan berikutnya usai duel Islam Makhachev dan Charles Oliveira.

Duel perebutan gelar kelas ringan ini akan dilaksanakan pada hajatan UFC 280 yang mentas tanggal 22 Oktober 2022 di Abu Dhabi.

Belum juga digelar, Dana White sudah memberikan titah tentang lawan yang akan dihadapi sang pemenang dari duel main event tersebut di pertarungan berikutnya.

Namun, petarung yang ditunjuk Dana White ini bukan berasal dari divisi tempat asal gelar tersebut.

Baca Juga: Kisah Pertemuan Pertama Islam Makhachev dan Khabib Nurmagomedov

Pria berusia 53 tahun ini memilih raja kelas bulu, Alexander Volkanovski, menjadi petarung yang akan dilawan pemenang laga Islam Makhachev melawan Charles Oliveira.

Titah ini disampaikan Dana White dalam sebuah wawancara dengan Barstool Sports.

"Dana White mengonfirmasi di sesi wawancara bahwa Alexander Volkanovski akan mendapatkan duel perebutan sabuk juara kelas ringan berikutnya."

Kesempatan yang diberikan Dana White kepada Alexander Volkanovski itu agaknya tidak lepas dari karier dominan petarung Australia itu di kelas bulu UFC.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X