Merasa Komplet, Devin Haney Ikrarkan Diri sebagai Petinju Terbaik di Dunia

By Fiqri Al Awe - Selasa, 18 Oktober 2022 | 07:15 WIB
Momen duel tinju Devin Haney (kanan) vs George Kambosos Jr (kiri) yang manggung Minggu (16/10/2022) WIB di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia.
TWITTER/@BLOODYELBOW
Momen duel tinju Devin Haney (kanan) vs George Kambosos Jr (kiri) yang manggung Minggu (16/10/2022) WIB di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia.

JUARA.NET - Sebuah ikrar besar terlontar dari mulut petinju kelas ringan, Devin Haney usai mengalahkan George Kambosos Jr.

Pada duel yang manggung kemarin Minggu (16/10/2022) itu, Haney memenangi duel tinju melawan Kambosos lewat keputusan angka.

Ketiga juri sepakat menilainya menang perhitungan angka setelah berbagi ring selama 12 ronde penuh.

Atas kemenangan tersebut, Devin Haney masih memegang lima gelar kelas ringan yakni versi WBA, WBC, IBF, WBO, dan The Ring.

Tak hanya soal gelar saja, kemenangan ini dinilai Haney sebagai pembuktian bahwa dia sudah layak masuk ke ranking pound-for-pound.

Iman Haney tentang kelayakannya kian bertambah karena dia menunjukkan betapa komplet dirinya saat berbagi ring dengan George Kambosos Jr.

Seperti yang sudah diketahui, ranking pound-for-pound merupakan ranking dari seluruh petinju berbagai kelas.

"Saya harusnya sudah masuk ranking pound-for-pound," tegas Devin Haney dilansir Juara.net dari Boxingscene.com.

"Pada duel pertama, mereka bilang yang saya punya cuma pukulan jab."


Editor : Fiqri Al Awe
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X