Merasa Digembosi dan Hal-hal Memilukan Lainnya kala Menjadi Dayang Khamzat Chimaev di UFC 279, Si Lintah Sampaikan Unek-uneknya

By Fiqri Al Awe - Rabu, 14 September 2022 | 07:00 WIB
Momen duel Li Jingliang (kiri), dan Daniel Rodriguez pada UFC 279, Minggu siang (11/9/2022) WIB di Las Vegas, Nevada, AS.
TWITTER/@MMAFIGHTING
Momen duel Li Jingliang (kiri), dan Daniel Rodriguez pada UFC 279, Minggu siang (11/9/2022) WIB di Las Vegas, Nevada, AS.

JUARA.NET - Jika ada petarung yang dinobatkan sebagai jagoan paling dirugikan dalam acaranya Khamzat Chimaev di UFC 279, maka Si Lintah, Li Jingliang, adalah orangnya.

Para penggemar tarung pasti setuju akan hal tersebut.

Bagaimana tidak? Li mengalami beberapa hal memilukan dalam hajatan yang digelar pada Minggu (11/9/2022) WIB itu.

Pilu langsung menghampiri Li dalam sesi konferensi pers yang digelar pada Kamis (8/9/2022).

Sudah repot-repot menyiapkan setelan jas yang keren, Li malah batal naik panggung karena konferensi pers UFC 279 ditiadakan sebagai dampak kerusuhan Khamzat Chimaev.

Tak sampai di situ saja, Li Jingliang juga terdampak dari Chimaev yang tak memenuhi berat badan.

Perubahan jadwal untuk tiga duel teratas membuat Li yang rencananya dipertemukan dengan Tony Ferguson jadi harus melawan Daniel Rodriguez.

Padahal, Rodriguez datang ke jadwal tersebut untuk melawan Kevin Holland di kelas tangkapan 180 pound atau sekitar 81,6 Kg.

Itu artinya Li melawan Rodriguez dengan perbedaan berat badan sebesar 9 pound atau sekitar 4 Kg.


Editor : Fiqri Al Awe
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X