Hasil UFC 278 - Adik Deiveson Figueiredo Tidak Sesakti Kakak, Kalah Dikunci dalam 1 Ronde

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 21 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Francisco Figueiredo, adik juara kelas terbang, Deiveson Figueiredo, kalah dikunci Amir Albazi di UFC 278, Minggu (21/8/2022) WIB di Utah.
TWITTER @MMA21PLUS
Francisco Figueiredo, adik juara kelas terbang, Deiveson Figueiredo, kalah dikunci Amir Albazi di UFC 278, Minggu (21/8/2022) WIB di Utah.

JUARA.NET - Francisco Figueiredo, adik juara kelas terbang, Deiveson Figueiredo, mengalami kekalahan mengenaskan dalam hasil UFC 278. 

Rangkaian hasil UFC 278 pada Minggu (21/8/2022) pagi WIB di Vivint Arena, Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat, dibuka dengan spektakuler.

Dalam duel di kelas welter pada sesi early preliminary card, Victor Altamirano mengalahkan Daniel Lacerda dengan TKO pada ronde pertama.

Saat ronde pertama berlangsung 3 menit 39 detik, wasit menghentikan pertarungan setelah Altamirano menghujani Lacerda dengan gempuran ground and pound menggunakan pukulan dan sikutan.

Victor Altamirano, yang merupakan rekrutan jalur Dana White's Contender Series pada 31 Agustus 2021, memperbaiki rekornya di UFC menjadi 1-1.

Sebelumnya dalam laga debut pada 26 Februari lalu, Altamirano kalah angka split decision dari Carlos Hernandez.

Pada pertarungan berikutnya di UFC 278, jagoan asal China, Aori Qileng, sukses membuat rentetan kemenangan pertamanya di oktagon.

Aori Qileng mengalahkan Jay Perrin dengan angka mutlak 29-28, 29-28, 29-28 setelah bertarung selama 3 ronde penuh.

Aori memulai kariernya di UFC dengan dua kekalahan dari Jeff Molina dan Cody Durden pada tahun 2021.

Tetapi, tahun ini si pemilik rekor total 24-11 sudah mengoleksi dua kemenangan setelah sebelumnya mengalahkan Cameron Else pada 23 April lalu. 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Mola TV, UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X