Singapore Open 2022 - Terlihat Menang Mudah, Apriyani/Fadia Ternyata Lakukan Hal Ini

By Fiqri Al Awe - Rabu, 13 Juli 2022 | 14:00 WIB
Aksi pasangan ganda campuran Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada babak 32 besar Singapore Open 2022, Selasa (12/7/2022).
PBSI
Aksi pasangan ganda campuran Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada babak 32 besar Singapore Open 2022, Selasa (12/7/2022).

JUARA.NET - Atlet bulu tangkis dari sektor ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti, membedah kunci keberhasilannya bersama Apriyani Rahayu dalam laga perdana di Singapore Open 2022.

Dalam pertandingan yang manggung pada Selasa (12/7/2022) tersebut, Apriyani/Fadia berhadapan dengan ganda putri Singapura, Yujia Jin/Wong Jia Ying Crystal.

Pertandingan berakhir dengan cukup cepat, yakni 22 menit saja.

Apriyani/Fadia menggondol kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-9 dan 21-8.

Usai tampil perdana di Singapore Open 2022 tersebut, pasangan Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti, sedikit membedah pertandingannya.

Fadia menegaskan bahwa mereka masih dalam tahapan proses menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan.

"Tadi kami sebenarnya masih menyesuaikan kondisi di lapangan," ujar Siti Fadia Silva Ramadhanti dilansir Juara.net dari PBSI.id.

"Mengingat ini pertandingan pertama."

"Tetapi, alhamdulillah kami sudah bisa langsung panas dari awal," tambah atlet buku tangkis berusia 21 tahun itu.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : PBSI.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X