Pernah Pecundangi Tiga Kali, Fajar Alfian Punya Iman Pasangan Malaysia Mampu Raih Gelar Open

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 13 Juli 2022 | 07:00 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, melakukan tos di saat bertanding pada perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, melakukan tos di saat bertanding pada perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 17 Juni 2022.

JUARA.NET - Pebulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian, mengaku yakin pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, mampu meraih gelar di turnamen Open dalam BWF World Tour.

Padahal, Fajar Alfian bersama tandemnya, Muhammad Rian Ardianto, telah mengalahkan ganda Malaysia itu tiga kali tahun ini.

Fajar/Rian memecundangi Chia/Soh saat bersua mereka di Swiss Open, Thailand Open, dan Malaysia Masters.

Kendati demikian, Fajar Alfian masih mempunyai kepercayaan bahwa pasangan asal Negeri Jiran itu masih berpeluang menjadi juara sebuah turnamen Open.

Baca Juga: Jadwal Singapore Open 2022 - Indonesia Pastikan 3 Tempat di 16 Besar Lewat Sektor Ganda

Fajar Alfian lantas mengungkapkan alasan di balik imannya pada peluang Aaron Chia/Soh Wooi Yik meraih gelar itu.

Satu hal yang menjadi dasar kepercayaan Fajar Alfian ini adalah medali perunggu yang diperoleh Chia/Soh di Olimpiade Tokyo 2020.

"Aaron/Wooi Yik memenangi perunggu di Olimpiade Tokyo tahun lalu," kata Fajar Alfian seperti dikutip dari News Strait Times.

"Saya yakin mereka akan bangkit dan memenangi gelar Open pertama mereka suatu hari nanti."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Nst.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X