Honda Sedang Tidak Normal, Kabar dari Marc Marquez Ini Bikin Bos Bersyukur

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 12 Juli 2022 | 18:30 WIB
Marc Marquez (kiri) berpelukan dengan manajer tim Honda, Alberto Puig, usai kemenangan di MotoGP Jerman 2021, Sirkuit Sachsenring, Minggu (20/6/2021).
REPSOL HONDA
Marc Marquez (kiri) berpelukan dengan manajer tim Honda, Alberto Puig, usai kemenangan di MotoGP Jerman 2021, Sirkuit Sachsenring, Minggu (20/6/2021).

JUARA.NET - Ketua tim Repsol Honda, Alberto Puig, menyebut Honda saat ini sedang dalam keadaan tidak normal. Situasi ini tidak lepas dari kehilangan Marc Marquez di paruh pertama musim MotoGP 2022.

Marc Marquez diharuskan absen usai mengalami crash horor di sesi kualifikasi MotoGP Italia 2022.

Crash ini diketahui memberikan malapeaka baginya berupa cedera bahu.

Pembalap berjulukan The Baby Alien diprediksi akan absen sepanjang musim ini karena cedera tersebut.

Baca Juga: Sudah Ketuaan, Marc Marquez Disarankan Ubah Gaya Membalapnya

Kondisi ini jelas tidak menguntungkan timnya, Repsol Honda, sebagai pihak yang mengandalkan Marc Marquez.

Alberto Puig bahkan berkata bahwa Honda sedang berada dalam fase tidak normal lantaran harus ditinggal pembalapnya sebelum memasuki paruh kedua.

"Itu tidak berjalan dengan baik, seperti yang telah Anda lihat," kata Alberto Puig seperti dilansir Juara.net dari Speedweek.

“Kami tidak dalam posisi ideal, kami banyak bersusah payah dan harus berusaha mencari solusi sesegera mungkin untuk para pembalap."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X