Jadwal Singapore Open 2022 - Indonesia Pastikan 3 Tempat di 16 Besar Lewat Sektor Ganda

By Febri Eka Pambudi - Selasa, 12 Juli 2022 | 08:00 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berpose usai laga final Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur,  Minggu (10/7/2022)
PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berpose usai laga final Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7/2022)


JUARA.NET- Tim bulu tangkis Indonesia sudah amankan tiga tempat di babak 16 besar turnamen Singapore Open 2022 yang mulai digelar pada Selasa (12/7/2022) WIB di Singapore Indoor Stadium, Singapura.

Indonesia menurunkan banyak wakil pada turnamen Singapore Open 2022 ini setelah menyelesaikan Malaysia Master 2022.

Ajang Singapore Open 2022 adalah turnamen BWF World Tour level Super 500.

Mengingat pentingnya turnamen ini, Indonesia menurunkan banyak pemain unggulan.

Di sektor tunggal putra terdapat Chico Aura Dwi Wardoyo, yang akan langsung bertanding di babak pertama menghadapi pemain asal Kanada, Brian Yang.

Chico tidak melewati babak kualifikasi terlebih dahulu mengingat absennya tiga pebulu tangkis yakni Viktor Axelsen, Shesar Hiren Rhustavito, dan Anders Antonsen.

Penampilan Chico bakal ditunggu mengingat kesuksesannya menjuarai Malaysia Master 2022.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Dengan Tandem Baru, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Sama-sama Menang

Selain Chico, Indonesia di sektor tunggal putra juga menurunkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Tommy Sugiarto.

Anthony bakal berhadapan dengan Wang Tzu Wei dari China Taipei, yang mengalahkan Jonatan Christie pada babak 32 besar Malaysia Master 2022.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BWF Badminton


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X