Ternyata Ini Kunci Chicho Aura Dwi Wardoyo Jadi Juara BWF World Tour Super 500 Pertama asal Papua

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 11 Juli 2022 | 21:00 WIB
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, usai berlaga di partai puncak Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7/2022)
PBSI
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, usai berlaga di partai puncak Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7/2022)

JUARA.NET - Pebulu tangkis kelahiran Papua, Chico Aura Dwi Wardoyo, mengungkapkan kuncinya menjadi juara BWF World Tour Super 500 di ajang Malaysia Masters 2022.

Chico Aura Dwi Wardoyo memantapkan dirinya sebagai juara usai memecundangi pebulu tangkis Hong Kong, Ng Ka Long Angus, dua gim langsung 22-20, 21-15 dalam laga yang dihelat pada Minggu (10/7/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dengan kemenangan tersebut, Chico Aura Dwi Wardoyo sukses mengamankan gelar juara BWF World Tour Super 500 pertamanya.

Tidak cuma mengukir sejarah bagi dirinya sendiri, pebulu tangkis berusia 24 tahun ini juga membuat rekor bagi tanah kelahirannya, Papua.

Baca Juga: Evaluasi Pelatih untuk Chico

Chico Aura Dwi Wardoyo menjadi pebulu tangkis pertama yang mampu membawa nama Papua hingga menjadi juara di BWF World Tour 500.

Dilansir Juara.net dari kanal resmi PBSI, Chico Aura Dwi Wardoyo mengungkapkan perasaannya saat dinyatakan sebagai pemenang.

“Pastinya senang dan bangga bisa meraih gelar pertama di Super 500," kata Chico Aura Dwi Wardoyo.

Chico Wardoyo lantas mengungkapkan kunci-kunci dalam duelnya dengan Ng Ka Long Angus hingga momen dirinya sukses mengamankan kemenangan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : PBSI.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X