Hasil UFC Vegas 58 - Tidak Sesakti Valentina Shevchenko, Sang Kakak Menang Susah Payah

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 10 Juli 2022 | 08:30 WIB
Didampingi adiknya, Valentina Shevchenko, Antonina Shevchenko merayakan kemenangan atas Cortney Casey di UFC Vegas 58, Minggu (10/7/2022).
TWITTER
Didampingi adiknya, Valentina Shevchenko, Antonina Shevchenko merayakan kemenangan atas Cortney Casey di UFC Vegas 58, Minggu (10/7/2022).

JUARA.NET - Didampingi adiknya yang juga ratu kelas terbang, Valentina Shevchenko, Antonina Shevchenko harus bekerja keras sebelum mendapatkan kemenangan atas Cortney Casey di UFC Vegas 58. 

UFC Vegas 58 digelar pada Minggu (10/7/2022) WIB dengan melangsungkan total 11 pertarungan dan dipuncaki duel di kelas ringan antara Rafael dos Anjos melawan Rafael Fiziev.

Kakak Valentina Shevchenko, Antonina Shevchenko, termasuk jagoan yang menghiasi daftar pertarungan UFC Vegas 58.

Bertarung di kelas terbang perempuan, Antonina Shevchenko menghadapi Cortney Casey.

Tidak seperti adiknya yang menjadi ratu UFC dengan mendominasi kelas terbang, performa Antonina di oktagon tidak terlalu oke.

Sejak menjadi juara kelas terbang perempuan pada 2018, Valentina telah 7 kali menang beruntun dalam laga mempertahankan gelar.

Baca Juga: UFC Vegas 58 - Ketimbang Charles Oliveira, Mangsa Khabib Mending Tantang Conor Mcgregor Usai Lewati Rafel Fiziev

Antonina di lain pihak, kalah tiga kali dalam empat pertarungan terakhir di oktagon.

Dalam dua penampilan terbaru, jagoan berjulukan La Pantera ini malah di-finish oleh lawan-lawannya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Mola TV, UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X