Duel Dua Jagoan UFC Ini Berpeluang Kumpulkan 60 Ribu Penonton

By Fiqri Al Awe - Senin, 30 Mei 2022 | 23:00 WIB
Jan Blachowicz dinyatakan menang TKO di UFC Vegas 54, Minggu (15/5/2022) WIB setelah lawannya, Aleksandar Rakic, mengalami cedera lutut.
TWITTER @THE_MMA_MEDIA
Jan Blachowicz dinyatakan menang TKO di UFC Vegas 54, Minggu (15/5/2022) WIB setelah lawannya, Aleksandar Rakic, mengalami cedera lutut.

JUARA.NET - Berandai-andai lakoni duel dengan Jiri Prochazka, jagoan UFC, Jan Blachowicz, mengeklaim duelnya tersebut bakal kumpulkan 60 ribu penonton.

Prochazka memang menjadi salah satu kandidat kuat lawan Blachowicz selanjutnya.

Akan tetapi, pertarungan mereka masih jauh dari kata terealisasi.

Blachowicz setidaknya harus menantikan duel Jiri Prochazka melawan Glover Teixeira yang baru akan digelar dalam UFC 275 pada bulan Juni mendatang di Singapura.

Jika diminta memilih Prochazka atau Teixeira, Blachowicz merasa tidak punya kriteria khusus.

Namun, wacana duel melawan Prochazka disoroti oleh Blachowicz sebagai pertarungan besar yang bisa mendatangkan 60 ribu penonton.

"Saya pikir keduanya. Jika Glover menang, itu bakal jadi cerita bagus karena kisah duel ulang yang ada," kata Blachowicz,

"Jika yang menang Jiri, itu akan jadi pertarungan yang menjual di Eropa."

"Pertarungan paling akbar di Eropa."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X