UFC 275 - Jiri Prochazka Siap Habisi Glover Teixeira dengan Senjatanya Sendiri

By Fiqri Al Awe - Selasa, 10 Mei 2022 | 15:00 WIB
Petarung kelas berat-ringan UFC, Jiri Prochazka. Kini dia akan tampil pada UFC 275 yang rencananya digelar di Singapore Indoor Stadium, Singapura, 11 Juni 2022.
DOK. TWITTER.COM/JIRI_BJP
Petarung kelas berat-ringan UFC, Jiri Prochazka. Kini dia akan tampil pada UFC 275 yang rencananya digelar di Singapore Indoor Stadium, Singapura, 11 Juni 2022.

JUARA.NET - Beberkan strateginya untuk UFC 275, jagoan kelas berat ringan, Jiri Prochazka, mengaku bakal kalahkan Glover Teixeira justru dengan senjata sang lawan sendiri.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Teixeira adalah jagoan yang mengandalkan teknik pertarungan bawah.

Ia bahkan merebut gelar juara kelas berat ringan UFC dari Jan Blachowicz beberapa waktu lalu juga berbekal teknik tersebut.

Tidak heran jika jurus pertarungan bawah Teixeira begitu mengerikan.

Pasalnya, Glover Teixeira sudah memegang sabuk hitam tingkat dua dalam olahraga pertarungan bawah, Brazilian Jiu-Jitsu.

Menariknya, teror jurus pertarungan bawah Teixeira ternyata tak membuat Prochazka takut.

Jelang pertarungan mereka yang rencananya mentas di UFC 275 pada bulan Juni mendatang, Prochazka justru mengaku bakal membuat Teixeira termakan senjatanya sendiri.

Demi menyukseskan rencananya tersebut, jagoan asal Republik Ceska itu sampai berlatih dengan mantan juara di kelas terbang dan bantam UFC, Henry Cejudo.

"Saya pikir gaya bertarung saya berubah dalam duel terakhir," cerita Prochazka dalam konferensi pers UFC 275 secara daring, Selasa siang (10/5/2022) WIB yang juga diikuti oleh Juara.net.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X