Takaaki Nakagami Sebut Dirinya Alami Masalah Cengkeraman Ban yang Sama dengan Marc Marquez

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 26 Maret 2022 | 16:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez bersiap tampil di salah satu sesi MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, jumat (18/3/2022)
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez bersiap tampil di salah satu sesi MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, jumat (18/3/2022)

JUARA.NET - Pembalap LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami, mengulas jalannya MotoGP Indonesia 2022 termasuk kecelakaan yang menimpa Marc Marquez.

Marc Marquez gagal membawa pulang poin dari hajatan MotoGP Indonesia 2022 beberapa waktu lalu (20/3/2022).

Bukan karena finis di bawah zona poin, Marc Marquez nirpoin usai tak turun balapan lantaran mengalami kecelakaan mengerikan pada sesi pemanasan MotoGP Indonesia 2022.

Marc Marquez bukanlah satu-satunya pembalap Honda yang kelimpungan pada MotoGP Indonesia 2022.

Turun dengan tiga pembalap, posisi terbaik yang bisa diamankan Honda di MotoGP Indonesia 2022 hanyalah posisi ke-12, oleh Pol Espargaro.

Di sisi lain, adik Marc Marquez, Alex Marquez finis tepat di bawah Pol Espargaro yakni posisi ke-13, sedang Takaaki Nakagami terperosok di posisi ke-19.

Berdasarkan hasil buruk di Sirkuit Mandalika, Honda kompak menjadikan masalah ban sebagai kambing hitam penampilan buruk mereka.

Pol Espargaro bahkan terang-terangan menuding pemasok ban MotoGP, Michelin, laayak disalahkan dalam kecelakaan Marc Marquez.

"Kalau Marc sampai cedera, Michelin harus disalahkan," tutur Pol Espargaro dilansir Juara.net dari Paddock-GP.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X