MotoGP Indonesia 2022 - Tampil Cepat Saja Tak Cukup untuk Menang

By Fiqri Al Awe - Minggu, 20 Maret 2022 | 09:10 WIB
Pembalap MotoGP dari tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro.
Aprilia Racing
Pembalap MotoGP dari tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro.

JUARA.NET - Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, merasa bahwa tampil cepat saja tidak cukup untuk menaklukan Sirkuit Mandalika di MotoGP Indonesia 2022.

Beberapa drama tersaji pada sesi kualifikasi MotoGP Indonesia 2022, Sabtu (19/3/2022) di Sirkuit Mandalika.

Juara dunia musim 2021, Fabio Quartararo berhasil amankan starting grid MotoGP Indonesia 2022 di posisi pertama.

Catatkan waktu 1 menit 31,067 detik, Fabio Quartararo mengungguli kompetitor terdekatnya pada sesi kualifikasi MotoGP Indonesia 2022, Jorge Martin.

Di balik kembali garangnya Fabio Quartararo usai melempem pada MotoGP Qatar 2022, nasib kurang mujur dialami oleh Marc Marquez.

Dua kali terjatuh pada sesi kualifikasi pertama atau Q1 MotoGP Indonesia 2022, Marc Marquez pada akhirnya hanya mampu mengamankan starting grid ke-15.

Kondisi Sirkuit Mandalika pada sesi kualifikasi MotoGP Indonesia 2022 memang cukup menarik.

Pembalap MotoGP dari tim Aprilia, Aleix Espargaro, bahkan mengeklaim bahwa sesi balapan yang digelar pada Minggu (20/3/2022) siang bakal menyulitkan semua orang.

Lanjutkan komentarnya, Aleix Espargaro merasa bahwa tampil cepat saja tidak cukup untuk menaklukkan Sirkuit Mandalika di MotoGP Indonesia 2022.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X