Islam Makhachev Berkuasa, Lawan Pamungkas Khabib Masih Bertahan, Begini Prediksi Ranking UFC di Akhir Tahun 2022

By Fiqri Al Awe - Jumat, 18 Maret 2022 | 17:15 WIB
Rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev (atas), saat bertarung melawan Bobby Green, pada acara utama UFC Vegas 49, di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (27/2/2022).
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev (atas), saat bertarung melawan Bobby Green, pada acara utama UFC Vegas 49, di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (27/2/2022).

JUARA.NET - Pengamat tarung, John McCarthy, menyampaikan prediksinya soal ranking lima besar di kelas ringan UFC, termasuk menyangkut Islam Makhachev dan lawan terakhir Khabib Nurmagomedov.

Kelas ringan UFC menjadi salah satu divisi yang paling menarik untuk diikuti.

Meski ditinggal Khabib Nurmagomedov yang resmi pensiun, nyatanya pesona dari kelas UFC ini tidak ada habis-habisnya.

Sepeninggal Khabib Nurmagomedov, kini kelas ringan dihuni oleh monster-monster UFC yang mengerikan.

Di samping nama raja kelas ringan UFC, Charles Oliveira, berjajar jagoan ganas seperti Justin Gaethje dan Dustin Poirier yang masih berada di ranking lima besar.

Selain itu, muncul juga monster baru UFC seperti Islam Makhachev dan Beneil Dariush.

Belakangan masa depan kelas yang pernah dirajai oleh Khabib Nurmagomedov tersebut coba diramal oleh pengamat UFC, John McCarthy.

Mantan wasit UFC ini mengabsen beberapa jagoan yang ia nilai bakal duduki ranking lima besar di kelas ringan pada pengujung tahun 2022.

Sebagai penantang peringkat pertama, John McCarthy menilai Islam Makhachev bakal duduki posisi tersebut.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X