Duel 3 Ronde Jadi Masalah, Musuh Terkutuk Khabib Tak Bisa Lukai Michael Chandler

By Fiqri Al Awe - Selasa, 15 Maret 2022 | 17:15 WIB
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson.
TWITTER.COM/UFC_ASIA
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson.

JUARA.NET - Mantan wasit yang kini jadi pengamat UFC, John McCarthy, merasa musuh terkutuk Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson, tak bisa melukai calon lawannya, Michael Chandler.

Sebuah pertarungan menarik dari kelas ringan bakal tersaji pada UFC 274, 7 Mei mendatang.

Jagoan UFC yang terkenal sebagai musuh terkutuk Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson, didapuk melawan mantan penantang gelar, Michael Chandler.

Tony Ferguson adalah salah satu petarung veteran di ajang UFC.

Telah menggelar lebih dari 30 pertarungan di sepanjang kariernya, pengalaman segudang Tony Ferguson tentu tak perlu diragukan lagi.

Jagoan UFC berjulukan El Cucuy ini tercatat telah mengalahkan sejumlah nama beken seperti Edson Barboza dan Rafael dos Anjos.

Namun, Tony Ferguson batal bersua Khabib Nurmagomedov dalam lima kali percobaan penyabungan yang berujung gelar musuh terkutuk bagi Si Elang melekat padanya.

Segudang pengalaman ini ternyata masih belum cukup untuk membuat mantan wasit yang kini jadi pengamat UFC, John McCarthy, menjagokan Tony Ferguson untuk pertarungan mendatang.

Dalam kanal YouTube Weighing In, John McCarthy membedah masalah yang bakal menjegal Tony Ferguson di UFC 274.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X