Saking Serunya, MotoGP 2022 Malah Jadi seperti Balapan Moto3

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 4 Maret 2022 | 08:30 WIB
Para pembalap MotoGP 2022 berpose menjelang seri pertama di Qatar.
TWITTER @MOTOGP
Para pembalap MotoGP 2022 berpose menjelang seri pertama di Qatar.

JUARA.NET - Persaingan yang ketat di MotoGP 2022 membuat situasi balapan di kelas utama Grand Prix ini akan menjadi seperti di Moto3.

Hari ini, Jumat (4/3/2022), gelaran balap motor paling bergengsi akan dibuka dengan sesi latihan bebas dalam seri MotoGP Qatar 2022 di Sirkuit Losail.

Sebanyak 24 pembalap dari 12 tim bakal mengaspal untuk membuktikan siapa yang tercepat dan akan memulai langkah di MotoGP 2022 dengan sebuah kemenangan.

Persaingan di sepanjang Kejuaraan Dunia MotoGP tahun ini diprediksi akan berjalan dengan sangat ketat.

Dengan status sebagai juara dunia musim lalu, Fabio Quartararo jelas akan jadi gacoan.

Baca Juga: Motor Tidak Lagi Marc Marquez-Sentris, Semua Pembalap Honda Puas

Tetapi, Francesco Bagnaia dkk. di Ducati yang ganas pada paruh kedua MotoGP 2021 juga sudah menjadi unggulan sejak kompetisi musim ini bahkan belum dimulai.

Honda juga tidak boleh dilupakan dengan Marc Marquez kini akan membalap sejak awal musim dan kondisi fisiknya sudah jauh lebih baik dibandingkan pada MotoGP 2020 dan 2021.

Suzuki dan Aprilia juga menjadi kuda hitam yang berbahaya dengan tanda-tanda peningkatan kualitas paket motor yang mereka perlihatkan selama pramusim.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X