Kepala Tim Teknik Bocorkan Akar Performa Gacor dari Francesco Bagnaia

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 26 Februari 2022 | 09:45 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, saat mengaspal pada sesi tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 5-6 Februari 2022.
TWITTER.COM/DUCATICORSE
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, saat mengaspal pada sesi tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 5-6 Februari 2022.

JUARA.NET - Kepala Tim Teknik, Cristian Gabarrini, membeberkan alasan di balik penampilan luar biasa pembalap MotoGP dari tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.

Francesco Bagnaia tampil begitu luar biasa akhir-akhir ini di MotoGP.

Pada MotoGP 2021, murid Valentino Rossi tersebut mampu menyabet gelar runner-up.

Ia bahkan berkesempatan besar lengserkan Fabio Quartararo dari tahkta andai tidak terjatuh di seri MotoGP Emilia Romagna 2021.

Sejalan dengan hal itu, para penggila MotoGP tentu saja penasaran dengan akar performa moncer dari Francesco Bagnaia.

Belakangan, Kepala Tim Teknik Ducati, Cristian Gabarrini, coba membedahnya.

Dilansir Juara.net dari Tuttomotoriweb, Cristian Gabarrini membongkar beberapa faktor yang ia nilai membuat Francesco Bagnaia tampil garang khususnya di MotoGP 2021.

"Progres yang ia buat dalam tiga tahun ini, untuk Pecco (sapaan akrab Francesco Bagnaia), apa yang dia lakukan cukup normal," cerita Cristian Gabarrini.

"Tetapi, progres tahun lalu (MotoGP 2021) punya grafik yang lebih jelas."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X