Bukan Duel UFC, Bentrokan Israel Adesanya vs Jon Jones Setara Eksekusi

By Fiqri Al Awe - Jumat, 25 Februari 2022 | 12:15 WIB
Israel Adesanya saat menjaga jarak dari Robert Whittaker pada UFC 271 di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (12/2/2022).
TWITTER.COM/UFC_AUSNZ
Israel Adesanya saat menjaga jarak dari Robert Whittaker pada UFC 271 di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (12/2/2022).

JUARA.NET - Pensiunan petarung UFC, Henry Cejudo mengeklaim wacana duel Israel Adesanya vs Jon Jones setara dengan eksekusi.

Pertemuan Israel Adesanya dan Jon Jones di panggung UFC sudah dinanti-nantikan para penggemar tarung.

Kedua jagoan UFC beda divisi tersebut memang punya sejarah rivalitas yang cukup intens.

Keseriusan Israel Adesanya mengejar Jon Jones sempat terlihat jelas kala ia naik ke kelas berat ringan UFC pada tahun 2021.

Sayang, usaha Israel Adesanya menginvasi kelas berat ringan UFC berakhir dongkol usai ia malah keok di tangan Jan Blachowicz.

Tak berhenti sampai di situ saja, Israel Adesanya sempat beberapa kali mencibir Jon Jones.

Saat Jon Jones tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT beberapa bulan lalu, Israel Adesanya jadi yang paling pedas omongannya.

"Saya tahu Anda sekalian bakal memberi dia 'satu kesempatan lagi'," sindir Israel Adesanya lewat media sosialnya pada bulan September lalu.

"Saya bersumpah dia bakal seperti itu lagi, dia tidak bisa menghentikannya."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X