Valentino Rossi Sudah Pensiun, 4 Muridnya Tidak Bikin Kecewa

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 23 Februari 2022 | 08:30 WIB
Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini, saat keluar menjadi yang tercepat pada Tes Pramusim MotoGP Mandalika hari kedua yang digelar di Sirkuit Mandalika, NTB, Indonesia, Sabtu (12/2/2022).
TWITTER.COM/VR46RACINGTEAM
Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini, saat keluar menjadi yang tercepat pada Tes Pramusim MotoGP Mandalika hari kedua yang digelar di Sirkuit Mandalika, NTB, Indonesia, Sabtu (12/2/2022).

JUARA.NET - Empat murid Valentino Rossi yang bakal berkompetisi di MotoGP 2022 memperlihatkan tanda-tanda bahwa mereka akan membuat bangga sang guru yang kini hanya bisa melihat dari pinggir lintasan.

Valentino Rossi akhirnya menyudahi kariernya yang gemerlap di MotoGP pada musim lalu.

Berkarier di Grand Prix selama 26 tahun, termasuk di kelas utama 500cc atau MotoGP sejak tahun 2000, Valentino Rossi pensiun pada akhir MotoGP 2021.

Akan tetapi, jejak Valentino Rossi tidak hilang begitu saja dari MotoGP.

Rossi memiliki 4 murid yang akan berkompetisi di MotoGP 2022.

Baca Juga: Pedro Acosta Makin Menggila, Bawa Red Bull KTM Ajo Finis 1-2 di Tes Moto2

Empat pembalap jebolan akademi VR46 itu adalah Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team), Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha MotoGP), dan Luca Marini-Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team).

Dari empat pembalap ini, Marco Bezzecchi adalah yang paling gres mengingat dia merupakan debutan di MotoGP 2022.

Dengan MotoGP 2022 akan segera dimulai pada 6 Maret mendatang, empat murid Valentino Rossi sudah memperlihatkan tanda-tanda tidak akan membuat kecewa sang guru yang kini sudah tidak mendampingi mereka langsung di atas trek.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MotoGP.com, Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X