Beda dari Dulu, Valentino Rossi Bisa Gacor kalau Pakai Ducati versi Sekarang

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 28 Desember 2021 | 08:30 WIB
Jelang MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Valentino Rossi digoda bos Ducati untuk menjadi test rider.
MotoGP.com
Jelang MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Valentino Rossi digoda bos Ducati untuk menjadi test rider.

JUARA.NET - CEO Ducati, Claudio Domenicali, mengeklaim kalau Valentino Rossi akan tampil lebih ganas di MotoGP jika dirinya memakai Ducati versi musim 2021.

MotoGP 2021 resmi telah berakhir dengan Fabio Quartararo keluar sebagai juara dunia, tetapi Ducati juga bisa tersenyum di akhir musim tersebut.

Pasalnya, Ducati mampu meraih gelar juara di kategori lain pada MotoGP 2021, yakni konstruktor dan tim.

Melihat perkembangan Ducati di MotoGP 2021 menuju ke arah yang positif, Claudio Domenicali merasa puas dengan hasil tersebut dan menatap optimistis untuk 2022.

Melalui wawancara dengan media Italia, Gazzeta dello Sport, CEO Ducati, Claudio Domenicali, memberikan pandangannya terkait penampilan Ducati di MotoGP 2021.

"Saya benar-benar puas bagaimana kami mengakhiri musim, untuk sebuah pabrikan seperti kami, tujuan paling penting adalah untuk mengembangkan teknologi yang digunakan dalam model di jalan raya," ucap Domenicali dilansir Juara.net dari Motosan.es.

"Daya rasa, kami tidak pernah mampu membuat motor seperti pada tahun ini."

"Di mata pabrikan, finis dengan podium bersama Ducati, tidak seperti sejarah sebelumnya, memiliki nilai yang sangat besar."

"Baik Gigi Dall'Igna dan saya menganggap ini sebagai musim terbaik yang pernah ada," tutur Domenicali.

Baca Juga: Hal Ini Penting Diperhatikan Yamaha demi Ganggu Ducati pada MotoGP 2022


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X