KO Terbanyak di UFC, Derrick Lewis Sebut Kemenangan atas Kompatriot Khabib yang Terbaik

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 22 Desember 2021 | 22:00 WIB
Derrick Lewis (kiri) melepas bogem keras ke arah jagoan yang juga mantan Polisi, Chris Daukaus (kanan) pada UFC Vegas 45, Minggu (19/12/2021) WIB.
TWITTER/UFCBRASIL
Derrick Lewis (kiri) melepas bogem keras ke arah jagoan yang juga mantan Polisi, Chris Daukaus (kanan) pada UFC Vegas 45, Minggu (19/12/2021) WIB.

JUARA.NET - Petarung kelas berat, Derrick Lewis, menyebut kemenangan KO atas kompatriot Khabib Nurmagomedov adalah yang terbaik.

Derrick Lewis baru saja menang atas Chris Daukaus dalam laga main event UFC Vegas 45 yang diselenggarakan pada Minggu (19/12/2021) WIB.

Lewis tercatat menang KO pada ronde pertama atas petarung yang merupakan mantan polisi itu.

Kemenangan KO ini terkesan lebih spesial ketimbang hasil-hasil yang sebelumnya pernah didapatkan Si Buas Hitam.

Pasalnya, hasil di UFC Vegas 45 itu menahbiskan Derrick Lewis sebagai petarung yang mengoleksi jumlah kemenangan KO terbanyak dalam sejarah UFC

Sebelum ini, Derrick Lewis memiliki jumlah kemenangan KO yang setara dengan Matt Brown dan Vitor Belfort dengan catatan 12 kali.

Dengan kemenangan atas Chris Daukaus, Lewis mengoleksi total 13 kemenangan KO yang menjadikannya sebagai raja KO tunggal.

Baca Juga: Demi Jadi Raja UFC, Begini Wejangan Pelatih Mike Tyson untuk Derrick Lewis

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X