Ditantang Duel Kamaru Usman, Canelo Alvarez: Itu Tak Masuk Akal

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 7 November 2021 | 14:45 WIB
Petinju kelas menengah super, Canelo Alvarez (kiri) saat menghajar Caleb Plant (kanan) pada laga perebutan gelar undisputed champion di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/11/2021).
TWITTER.COM/TWITTER.COM/DAZNBOXING
Petinju kelas menengah super, Canelo Alvarez (kiri) saat menghajar Caleb Plant (kanan) pada laga perebutan gelar undisputed champion di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/11/2021).

JUARA.NET - Raja tinju dunia, Canelo Alvarez, mengatakan duel menghadapi Kamaru Usman tidak masuk akal untuk catatan kariernya.

Sama-sama berstatus sebagai yang terbaik di cabang olahraganya masing-masing, Canelo Alvarez dan Kamaru Usman baru saja tampil dalam pertarungan pada Minggu (7/11/2021) WIB.

Bertanding di MGM Grand Garden Arena, Nevada, Amerika Serikat, Canelo Alvarez tampil menghadapi Caleb Plant dalam laga unifikasi sabuk juara di kelas menengah super.

Sementara itu, Kamaru Usman tampil pada main event UFC 268 di Madison Square Garden, New York, dalam upaya mempertahankan sabuk juara kelas welter menghadapi Colby Covington.

Menariknya, kedua petarung terbaik di dunia ini masing-masing berhasil memperoleh kemenangan secara meyakinkan.

Canelo Alvarez berhasil meraih kemenangan melalui KO atas Caleb Plant, sedangkan Kamaru Usman mempertahankan sabuk juara melalui keputusan bulat juri atas Colby Covington.

Tentu kemenangan ini membuat wacana Kamaru Usman menantang Canelo Alvarez di atas ring tinju jadi bahan perbincangan yang menarik.

Sebelumnya jelang melakoni duel di UFC 268, Kamaru Usman menyatakan niatnya untuk berduel menghadapi Canelo Alvarez di atas ring tinju.

Baca Juga: Hasil UFC 268 - Colby Covington Berdarah-darah, Kamaru Usman Overlap Lawan Kedua


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X