Aleksandar Rakic Pembohong! Duel Lawan Jiri Prochazka Tidak Benar

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 5 November 2021 | 19:00 WIB
Petarung kelas berat ringan UFC, Jiri Prochazka.
TWITTER @JIRI_BJP
Petarung kelas berat ringan UFC, Jiri Prochazka.

JUARA.NET - Jagoan kelas berat ringan UFC, Jiri Prochazka, membantah kabar bahwa dia bakal bersua Aleksandar Rakic untuk pertarungan selanjutnya.

Sukses meraih kemenangan spektakuler atas Dominick Reyes di UFC Vegas 25 pada 1 Mei lalu, Jiri Prochazka tampil jadi ban serep pertarungan Jan Blachowicz vs Glover Teixeira di UFC 267.

Namun, Jan Blachowicz dan Glover Teixeira tidak mengalami musibah dan sukses tampil di UFC 267 pada Minggu (31/10/2021) WIB di Abu Dhabi.

Gelaran main event UFC 267 akhirnya dimenangi oleh Glover Texeira dan petarung veteran tersebut berhasil menjadi juara kelas berat ringan.

Hadir sebagai petarung cadangan di UFC 267, umumnya Jiri Prochazka akan berada di urutan terdepan untuk memperebutkan sabuk juara kelas berat ringan menghadapi Glover Teixeira.

Namun, Presiden UFC, Dana White, tidak berkomitmen dengan wacana tersebut saat ditanyai oleh media setelah UFC 267 berakhir.

Karena belum ada kepastian bahwa Dana White akan mempertemukan Jiri Prochazka melawan Glover Texeira, ada kemungkinan bahwa jagoan asal Republik Ceska ini akan bertarung menghadapi Aleksandar Rakic.

Baca Juga: Kalah dari Singa Tua, Jan Blachowicz Dijodohkan Lawan Pencekik Superman


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, MMA Hour


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X