Kalah dari Islam Makhachev, Algojo UFC Malah Menangis Bahagia karena Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 2 November 2021 | 21:15 WIB
Islam Makhachev saat mengeksekusi Dan Hooker dengan kuncian kimura di UFC 267, Minggu (31/10/2021) WIB di Abu Dhabi.
TWITTER @UFC
Islam Makhachev saat mengeksekusi Dan Hooker dengan kuncian kimura di UFC 267, Minggu (31/10/2021) WIB di Abu Dhabi.

JUARA.NET - Kalah dari Islam Makhachev di UFC 267, Dan Hooker tampaknya tak terlalu sedih karena mendapatkan sesuatu yang layak di balik hasil minor tersebut.

Dan Hooker mentas di oktagon dalam gelaran UFC 267 yang berlangsung pada Minggu (31/10/2021) WIB di Abu Dhabi.

Menggantikan posisi Rafael dos Anjos yang mundur akibat cedera, jagoan berjulukan Si Algojo alias The Hangman ini tampil melawan Islam Makhachev.

Hal yang membuat duel ini menarik adalah Dan Hooker terbilang nekat untuk tampil di UFC 267 dengan waktu persiapan yang sangat mepet.

Pasalnya, jagoan asal Selandia Baru ini baru saja tampil dalam gelaran UFC 266 yang berlangsung pada akhir bulan September lalu.

Banyak pihak menganggap keputusan Dan Hooker tidak bagus karena menghadapi Islam Makhachev akan membuang kemenangan manisnya atas Nasrat Haqparast.

Selain itu Dan Hooker juga dianggap cuma mencari bayaran lebih banyak dengan menerima pertarungan Islam Makhachev secara dadakan.

"Sejujurnya, saya pikir Hooker datang ke Abu Dhabi hanya untuk menghasilkan uang lebih banyak," ucap Islam Makhachev kepada BT Sport yang dikutip Juara.net dari MMANews.com.

Baca Juga: Hal Ini Bikin Islam Makhachev Paling Pantas Tantang Raja Usai UFC 269


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BT Sport, MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X