Keok dari Oleksandr Usyk, Anthony Joshua Tancap Gas Minta Duel Ulang

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 26 September 2021 | 16:00 WIB
Oleksandr Usyk (kiri) saat mendaratkan pukulan tepat mengenai Anthony Joshua (kanan) saat bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Sabtu (25/9/2021).
TWITTER.COM/MATCHROOMBOXING
Oleksandr Usyk (kiri) saat mendaratkan pukulan tepat mengenai Anthony Joshua (kanan) saat bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Sabtu (25/9/2021).

JUARA.NET - Keok dari Oleksandr Usyk dan kehilangan 4 sabuk juara, Anthony Joshua langsung meminta pertandingan ulang dan merasa yakin bisa membalas kekalahan.

Kejutan menghampiri jagat pertarungan di saat Anthony Joshua menghadapi Oleksandr Usyk dalam perebutan gelar tinju kelas berat di Tottenham Hotspur Stadium, Inggris, Sabtu (25/9/2021) malam waktu setempat.

Ditonton 65 ribu pendukung yang hadir di stadion kebanggaan klub Tottenham Hotspur di London itu, Anthnoy Joshua gagal memanfaatkan momen untuk mempertahankan empat sabuk juara yang dipegang.

Oleksandr Usyk yang tampil sebagai penantang wajib dari WBO berhasil membuat Anthony Joshua terkejut.

Pasalnya, Usyk mampu tampil dominan sepanjang pertarungan berlangsung.

Pada akhirnya, Anthony Joshua harus dibuat mengakui ketangguhan Oleksandr Usyk dengan kalah melalui skor 112-117, 112-116, 113-115.

Kemenangan ini membuat Usyk menjadi petinju ketiga yang berhasil menyabet gelar juara dunia di kelas penjelajah dan kelas berat.

Sementara itu, Anthony Joshua begitu kecewa dengan kekalahan itu dan berniat untuk melakukan duel ulang menghadapi Oleksandr Usyk demi merebut lagi sabuk juara WBA, IBF, WBO, dan IBO.

Baca Juga: Hasil Tinju Dunia - 4 Sabuk Juara Anthony Joshua Dirampas Oleksandr Usyk


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X