MotoGP Inggris 2021 - Berkat Dovizioso, Johann Zarco Optimistis Raih Hasil Positif

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 27 Agustus 2021 | 10:00 WIB
Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco, berpose setelah merebut posisi ketiga pada kualifikasi MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, 29 Mei 2021.
TWITTER.COM/PRAMACRACING
Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco, berpose setelah merebut posisi ketiga pada kualifikasi MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, 29 Mei 2021.

JUARA.NET - Pembalap Ducati Pramac Racing, Johann Zarco, optimistis raih hasil positif berkat referensi dari Andrea Dovizioso di MotoGP Inggris 2021.

MotoGP 2021 kembali bergulir pada akhir pekan ini (29/8/2021) dengan balapan menuju seri ke-12 yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Saat ini Johann Zarco bersama Pramac Racing Team berada di urutan ke-4 klasemen MotoGP 2021.

Johann Zarco tepat berada di bawah posisi Francesco Bagnaia dan Joan Mir, yang berada di urutan kedua dengan jumlah poin yang sama.

Pada seri MotoGP Inggris 2021, Johann Zarco memiliki kesempatan bagus untuk berusaha menggeser Joan Mir dan Francesco Bagnaia di urutan kedua.

Meski Sirkuit Silverstone tidak sepenuhnya cocok dengan Desmosedici GP 21, Johann Zarco berupaya meraih hasil positif dengan pengalamannya.

Seperti yang diketahui, dalam dua seri balapan yang berlangsung di Red Bull Ring, Austria, pada awal bulan ini, Johann Zarco gagal meraih hasil optimal meski lintasan tersebut begitu mengunggulkan Ducati dengan Desmosedici-nya.

Menariknya di MotoGP Inggris 2021, untuk pertama kalinya Johann Zarco bakal membalap di Silverstone menggunakan Ducati Desmosedici.

Sebelumnya selama membalap di MotoGP, Johann Zarco hanya mampu beraksi di Silverstone bersama Yamaha, KTM, dan Honda.

Baca Juga: Gagal Juara, Murid Valentino Rossi Berharap Ada Balapan Lain Seperti di Spielberg


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X