Sukses Besar berkat Hujan di Spielberg, Ini Harapan Valentino Rossi di MotoGP Inggris 2021

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 25 Agustus 2021 | 20:00 WIB
Beberapa hari setelah balapan MotoGP Austria 2021, Valentino Rossi mengumumkan kehamilan sang pacar, Fransesca Sofia Nevello
MotoGP
Beberapa hari setelah balapan MotoGP Austria 2021, Valentino Rossi mengumumkan kehamilan sang pacar, Fransesca Sofia Nevello

JUARA.NET - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, mengungkapkan harapannya kala membalap di gelaran MotoGP Inggris 2021.

Valentino Rossi menjalani balapan yang cukup baik dalam seri MotoGP Austria 2021 pada 15 Agustus lalu.

The Doctor mampu finis di urutan kedelapan, yang mana merupakan prestasi terbaiknya di MotoGP 2021.

Kesuksesan Valentino Rossi itu tidak lepas dari turunnya hujan sehingga membuat Sirkuit Red Bull Ring basah.

Di saat pembalap-pembalap di depannya melipir ke pit lane untuk berganti motor, Rossi masih tetap percaya diri bahwa dia bisa bertahan.

Pembalap bernomor 46 itu malah pernah menyinggahi posisi podium, namun harus tergeser oleh para pengendara yang lebih muda.

Dengan kesuksesan seperti itu, normalnya seseorang akan mengharapkan situasi yang sama terjadi di MotoGP Inggris 2021 yang dilangsungkan pada akhir pekan ini (29/8/2021).

Baca Juga: Gagal Juara, Murid Valentino Rossi Berharap Ada Balapan Lain Seperti di Spielberg

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X