Meski Sudah Pensiun, Valentino Rossi Buka Peluang Tampil Lagi Tahun Depan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 23 Agustus 2021 | 06:30 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat mengumumkan rencana pensiun dalam konferensi pers jelang MotoGP Styria, Kamis (4/8/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat mengumumkan rencana pensiun dalam konferensi pers jelang MotoGP Styria, Kamis (4/8/2021).

JUARA.NET - Meski sudah memutuskan pensiun, pembalap gaek MotoGP, Valentino Rossi, membuka peluang untuk kembali tampil pada tahun depan.

Valentino Rossi bakal menutup perjalanan panjang kariernya dengan membalap di seri terakhir MotoGP 2021, yakni GP Valencia.

Setelah seri balapan Valencia berakhir, Valentino Rossi bakal melanjutkan kehidupannya di luar dunia balap motor dengan hidup sebagai orang tua.

Pasalnya, Valentino Rossi bakal menjadi seorang ayah karena beberapa bulan ke depan anak pertamanya bakal lahir ke dunia.

Tetapi, hal tersebut tidak menutup peluang bahwa suatu hari nanti para penggemar bakal melihat Valentino Rossi kembali membalap di MotoGP menggunakan wildcard.

Pasalnya, Valentino Rossi mengatakan bahwa dirinya membuka peluang untuk kembali tampil di MotoGP menyusul apa yang dilakukan Dani Pedrosa dengan tampil sebagai pembalap penguji.

Dani Pedrosa sendiri memutuskan untuk kembali berkompetisi bersama KTM dengan menggunakan wildcard di MotoGP Styria 2021.

Baca Juga: Tandem Valentino Rossi Kosong, Yamaha Dekati Sosok yang Hantui Marc Marquez di MotoGP Austria 2021


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X