Jagoan UFC Penantang Conor McGregor Janjikan Duel Seram Lawan Belal Muhammad

By Fiqri Al Awe - Minggu, 15 Agustus 2021 | 21:15 WIB
Jagoan Muslim UFC, Belal Muhammad, saat mengalami cedera mata karena dicolok lawannya pada UFC Vegas 21 kemarin (13/3/2021).
TWITTER @MMAMANIA
Jagoan Muslim UFC, Belal Muhammad, saat mengalami cedera mata karena dicolok lawannya pada UFC Vegas 21 kemarin (13/3/2021).

JUARA.NET - Jagoan penantang Conor McGregor, Santiago Ponzinibbio, berjanji suguhkan duel mengerikan andai direstui untuk menghajar petarung kelas welter UFC lainnya, Belal Muhammad.

Petarung berdarah Palestina, Belal Muhammad, agaknya bak santapan lezat di kelas welter UFC.

Bagaimana tidak? Belum lama ini Belal Muhammad jadi sasaran jagoan UFC korban cekikan Tony Ferguson, Kevin Lee.

Kehilangan lawan yang mundur jelang jadwal bertarung pada akhir bulan ini, Kevin Lee dengan penuh rasa depresi menantang Belal Muhammad maju berduel.

Namun, keinginan tersebut akhirnya batal usai UFC resmi menunjuk lawan baru untuk Kevin Lee, yakni Daniel Rodriguez.

Tak berhenti sampai di situ saja, parade tantangan duel untuk Belal Muhammad kali ini datang dari jagoan UFC yang pernah mengajak Conor McGregor bertarung, Santiago Ponzinibbio.

"Saya ingin duel sesegera mungkin, bulan September misalnya," tutur Santiago Ponzinibbio dilansir Juara.net dari MMA Fighting.

"Ada beberapa orang yang saat ini cuma menunggu. Tetapi, saya lihat saat ini Belal Muhammad tengah asyik menantang Neil Magny untuk berduel pada September."

Baca Juga: Duel Dikutuk, Korban Cekikan Tony Ferguson Sasar Belal Muhammad


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X