Cedera Kumat Lagi, Marc Marquez Ragu Bisa Kembali Tampil Seperti Dulu

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 16:45 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada seri balap MotoGP Styria 2021 di Red Bull Ring.
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada seri balap MotoGP Styria 2021 di Red Bull Ring.

JUARA.NET - Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, kembali dibuat khawatir dan ragu bisa kembali tampil memukau seperti dulu setelah cederanya  kambuh lagi.

Sejak melakoni comeback pada tahun ini, tepatnya pada MotoGP Portugal 2021, Marc Marquez mengalami kesulitan untuk kembali menampilkan performa terbaik.

Terbukti dari 10 seri balapan yang sudah berlangsung, Marc Marquez masih sulit tampil impresif akibat kondisi fisiknya yang belum pulih 100 persen.

Satu-satunya penampilan mengesankan yang bisa ditunjukkan Marc Marquez pada MotoGP 2021 adalah pada seri balapan yang berlangsung di Jerman.

Dalam seri balapan MotoGP Jerman 2021, Marc Marquez berhasil menjadi juara di Sirkuit Sachsenring.

Berharap bisa meraih hasil yang sama di MotoGP Austria 2021 pada akhir pekan ini, Marc Marquez justru mendapatkan peringatan yang tak cukup mengenakkan.

Bukan peringatan berkaitan dengan larangan, melainkan cedera yang diderita Marc Marquez kembali kambuh saat menjalani sesi latihan bebas pertama (FP1).

Sulitnya Sirkuit Red Bull Ring dianggap menjadi salah satu penyebab Marc Marquez mengalami kesakitan lagi pada bahu kanannya.

Baca Juga: Maverick Vinales dan Yamaha Kritis Jelang MotoGP Austria 2021, Marc Marquez sampai Merasa Aneh


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X