Sudah Diberi Gratisan dan Kontrak UFC, Francis Ngannou Tidak Terima Kasih pada Pelatih Ciryl Gane

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 12 Agustus 2021 | 17:00 WIB
Raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou.
TWITTER @FRANCIS_NGANNOU
Raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou.

JUARA.NET - Pelatih MMA Factory, Fernand Lopez, mengungkapkan bagaimana Francis Ngannou adalah orang yang tidak tahu rasa terima kasih.

Setelah sabuk juara interim kelas berat UFC direbut oleh Ciryl Gane, petarung Prancis itu akan menghadapi raja kelas berat, Francis Ngannou, di laga mendatang.

Meskipun akan berduel, kedua petarung sebenarnya pernah menjadi rekan satu sasana di MMA Factory di Prancis.

Namun, kebersamaan mereka berakhir karena diduga ada perselisahan antara Francis Ngannou dan pelatih kepala sasana itu, Fernand Lopez.

Francis Ngannou diduga berselisih dengan Fernand Lopez karena memutuskan pindah ke sasana lain yang mana adalah Xtreme Couture di bawah asuhan Eric Nicksick.

Di bawah asuhan Nicksick inilah Ngannou berhasil menjadi juara kelas berat UFC dengan membuat Stipe Miocic kalah KO di UFC 260.

Dengan keberhasilan Ngannou tersebut, nama sasana Xtreme Couture semakin melambung sedangkan nama MMA Factory lebih jarang terdengar.

Baca Juga: Bos UFC Berharap Duel Ciryl Gane vs Francis Ngannou Terhelat di Negara Ini

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X