Duel Raksasa Binatang! Hulk dari Daerah Khamzat Chimaev Tantang Monster Pengultimatum UFC

By Fiqri Al Awe - Jumat, 6 Agustus 2021 | 22:00 WIB
Kolase foto mantan petarung MMA yang dijuluki Hulk, Ashab Tamaev (kanan) dan monster bertubuh kekar yang pernah mengultimatum UFC, Sajad Gharibi (kiri).
INSTAGRAM/TAMAAEV
Kolase foto mantan petarung MMA yang dijuluki Hulk, Ashab Tamaev (kanan) dan monster bertubuh kekar yang pernah mengultimatum UFC, Sajad Gharibi (kiri).

JUARA.NET - Ashab Tamaev, Hulk dari Chechnya, yang merupakan daerah asal Khamzat Chimaev, menantang monster pengultimatum UFC, Sajad Gharibi, dalam duel mengerikan.

Ashab Tamaev merupakan mantan petarung mixed martial arts atau MMA asal Rusia yang kini menjadi seorang vlogger.

Dengan tubuh kekarnya, Ashab Tamaev terkenal dengan julukan Hulk dari Chechnya.

Untuk diketahui, Chechnya merupakan salah satu daerah di Rusia yang merupakan tempat asal monster baru UFC, Khamzat Chimaev.

Meski baru sekali menggelar duel MMA profesional dan itu sudah hampir tiga tahun yang lalu, bukan berarti Si Hulk takut menantang jagoan lain.

Bukan kaleng-kaleng, Ashab Tamaev bahkan menantang monster mengerikan lainnya.

Monster tersebut ialah Sajad Gharibi, pria berbobot sekitar 400 pounds atau sekitar 181 Kg yang pernah mengultimatum UFC.

Baca Juga: Bukan Pukulan atau Gulat, Ini Senjata Paling Mematikan Khamzat Chimaev


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : RT.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X