Hasil UFC Vegas 31 - Korban Sepupu Khabib Sukses Raih Kemenangan Perdana

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 18 Juli 2021 | 08:08 WIB
Jagoan kelas bantam Sergey Morozov
TWITTER.COM/MMAMOMENTS1
Jagoan kelas bantam Sergey Morozov

JUARA.NET - Usai dikalahkan sepupu Khabib Nurmagomedov sebelumnya, Sergey Morozov, berhasil raih kemenangan perdana di oktagon dalam gelaran UFC Vegas 31.

Sergey Morozov kembali beraksi ke arena oktagon dengan tampil dalam gelaran UFC Vegas 31, Minggu (18/7/2021) WIB, menghadapi Khalid Taha.

Usai dikalahkan sepupu Khabib Nurmagomedov, Umar Nurmagomedov, Sergey Morozov berharap bisa meraih kemenangan perdana usai laga debutnya tercoreng.

Sementara itu, Khalid Taha juga berusaha untuk bisa kembali ke jalur kemenangan usai kalah di tangan Raoni Barcelos pada bulan November lalu.

Khalid Taha yang memiliki kekuatan pukulan tampaknya akan mencari celah untuk mendapatkan kemenangan via pukulan KO.

Sementara untuk Sergey Morozov, memiliki kemampuan gulat cukup baik, tampaknya jagoan asal Kazakstan akan mencari kemenangan via pertarungan bawah.

Di menit-menit awal duel Sergey Morozov vs Khalid Taha, kedua petarung tampak masih berhati-hati mencari celah untuk melakukan serangan.

Keduanya masih sangat hati-hati saat ronde pertama sudah menghabiskan waktu 2 menit.

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 31 - Dibanting-banting, Adik Dewa Perang Menyusul Keok


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X