Aljamain Sterling vs Petr Yan Jilid 2 Berpeluang Tampil Bulan Oktober

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 10 Juli 2021 | 21:00 WIB
Laga Petr Yan vs Aljamain Sterling di UFC 256 batal terlaksana.
TWITTER
Laga Petr Yan vs Aljamain Sterling di UFC 256 batal terlaksana.

JUARA.NET - Duel ulang antara jagoan kelas bantam UFC, Aljamain Sterling vs Petr Yang, kemungkinan bakal terhelat pada bulan Oktober.

Hampir 4 bulan berlalu sejak pertemuan pertama, kepastian duel ulang antara Aljamain Sterling vs Petr Yan masih terasa menggantung.

Aljamain Sterling dan Petr Yan bertemu untuk memperebutkan sabuk juara kelas bantam UFC dalam gelaran UFC 259 pada bulan Maret lalu.

Duel perebutan titel juara tersebut berlangsung begitu sengit, tetapi harus berakhir dengan cara yang tidak sesuai dengan harapan masing-masing petarung.

Aljamain Sterling berhasil menjadi juara baru kelas bantam UFC melalui keputusan diskualifikasi karena Petr Yan melakukan tendangan lutut ilegal yang mengenai kepala pria kelahiran Amerika tersebut.

Menuai hasil tidak sesuai harapan, banyak pihak menuntut UFC untuk segera menggelar duel ulang Petr Yan dan Aljamain Sterling.

Presiden UFC, Dana White, mengamini hal tersebut dan menyatakan akan segera menggelar pertarungan ulang dua petarung elite kelas bantam itu.

Namun, duel tidak bisa digelar dalam waktu dekat karena Aljamain Sterling harus menjalani operasi dan membutuhkan waktu rehat yang cukup lama.

Baca Juga: Raja Jalur Diskualifikasi Bikin Rekannya Terpaksa Ngungsi ke Kelas Terbang


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X