UFC 264 - Nyaman Jadi Sultan, Conor McGregor Bakal Kalah Lagi Lawan Porier

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 1 Juli 2021 | 19:00 WIB
Dustin Poirier dan Conor McGregor dalam sesi staredown menjelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, 21 Januari 2021.
TWITTER.COM/UFC
Dustin Poirier dan Conor McGregor dalam sesi staredown menjelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, 21 Januari 2021.

JUARA.NET - Jagoan kelas bulu UFC, Dan Ige, mengingatkan bahwa Conor McGregor bakal kalah dalam trilogi melawan Dustin Poirier karena telalu nyaman dengan kekayaannya.

Conor McGregor resmi mendapatkan duel trilogi menghadapi Dustin Poirier di gelaran UFC 264 yang akan berlangsung pada 10 Juli 2021.

Duel dua bintang kelas ringan UFC ini begitu dinantikan karena dua pertemuan sebelumnya menghasilkan satu kemenangan dan satu kekalahan untuk Conor McGregor dan Dustin Poirier.

Jadi, laga trilogi dalam gelaran UFC 264 kali ini menjadi ajang penentuan untuk perseteruan Conor McGregor dan Dustin Poirier.

Antusiasme terhadap duel ini bahkan telah membuat tiket UFC 264 ludes terjual dalam hitungan detik menurut klaim Presiden UFC, Dana White.

Jelang laga trilogi, prediksi siapa pemenang duel McGregor vs Poirier mulai bermunculan dari pernyataan beberapa petarung dan ahli.

Salah satu yang memberikan prediksinya mengenai duel McGregor vs Poirier adalah jagoan kelas bulu UFC, Dan Ige.

Baca Juga: Conor McGregor Bisa Dibuat Mundur dari UFC 264 seperti Louis Smolka


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X