Duel 1 dan 2 Saling Terkait, Conor McGregor Menang Ronde Pertama di UFC 264

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 30 Juni 2021 | 16:00 WIB
Duel pertama Conor McGregor vs Dustin Poirier pada 2014.
TWITTER
Duel pertama Conor McGregor vs Dustin Poirier pada 2014.

JUARA.NET – Salah satu rekan Conor McGregor, Artem Lobov, memprediksi The Notorious akan memenangi duel trilogi melawan Dustin Poirier dalam ronde pertama mengingat perkembangan pertarungan pertama dan kedua.

Duel Conor McGregor dan Dustin Poirier akan dilangsungkan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 10 Juli mendatang.

Pertarungan ini bakal menyita perhatian penggemar olahraga tarung mengingat duel ini akan bertajuk trilogi di antara Conor McGregor dan Dustin Poirier.

Mengenai duel ini, Artem Lobov selaku rekan dari Conor McGregor memberikan prediksinya ketika berbicara dengan BJPenn.com

Lobov memulainya dengan membicarakan bagaimana McGregor kalah di duel kedua.

Menurutnya, kesalahan The Notorious pada duel kedua adalah tidak memberikan respek kepada Dustin Poirier dan malah memikirkan laga tinju kontra Manny Pacquiao.

“Sejujurnya, itu tidak seperti dia tidak sepenuhnya fokus atau apa pun. Dia hanya tidak memberi Dustin respek yang pantas didapatkan,” kata Artem Lobov seperti dilansir Juara.Net dari BJPenn.com

Baca Juga: GSP Jagokan Conor McGregor Menang, Pelatih Sebut Poirier Bisa Bikin Cedera Lagi

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X