Belum Juga Resmi Lawan Kamaru Usman, Colby Covington Sudah Minta Trilogi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 18 Juni 2021 | 06:00 WIB
Colby Covington
Colby Covington

JUARA.NET - Belum juga duel kontra Kamaru Usman resmi diumumkan, Colby Covington sudah ancang-ancang meminta laga trilogi.

Colby Covington bisa dipastikan akan menjadi penantang berikutnya untuk Kamaru Usman dalam perebutan sabuk juara kelas welter UFC.

Sebelumnya kehadiran Leon Edwards dan Nate Diaz diprediksi bisa menggeser posisi Colby Covington sebagai calon penantang Kamaru Usman.

Namun, Presiden UFC, Dana White, memastikan Colby Covington menjadi kandidat nomor 1 untuk laga perebutan sabuk juara kelas welter.

Leon Edwards, yang berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan Nate Diaz di gelaran UFC 263, akan menjadi kandidat selanjutnya di belakang Colby Covington.

Berbicara mengenai kesempatan laga perebutan sabuk juara kelas welter, Colby Covington justru memberikan isyarat penting untuk rencana ke depannya.

Berbicara kepada Submission Radio, Colby Covington mengisyaratkan kemungkinan akan mengadakan laga trilogi atau duel ketiga dengan Kamaru Usman.

"Pastinya saya menginginkan sebuah trilogi. Saya sudah mengatakan kepada UFC sejak hari pertama bahwa akan ada sekuel dan akan ada trilogi. Saya tidak akan membiarkan duel ini berakhir dengan menggantung," kata Colby Covington.

Baca Juga: Ini Alasan Algojo Nate Diaz Lebih Pantas untuk Kamaru Usman ketimbang Colby Covington


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com, Submission Radio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X