ONE Championship: Dangal - Giliran Juara Paling Langgeng Beraksi

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 14 Mei 2021 | 23:00 WIB
Poster event ONE Championship: Dangal.
ONE CHAMPIONSHIP
Poster event ONE Championship: Dangal.

JUARA.NET - ONE Championship akan menayangkan secara global event terbarunya, ONE Championship: Dangal, pada Sabtu (15/5/2021).

Setelah laga perebutan sabuk juara kelas terbang, kelas ringan, dan berat ringan menjadi jualan di rangkaian seri ONE on TNT, giliran kelas berat yang mentas di ONE Championship: Dangal.

Juara kelas berat ONE Championship, Brandon Vera, akan berusaha mempertahankan gelarnya di event yang belangsung di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, ini.

Brandon Vera, yang asal Amerika Serikat, akan menghadapi Arjan Bhullar asal Kanada.

Kelas berat adalah satu-satunya divisi laki-laki ONE Championship yang juaranya tidak pernah berubah sejak pertama kali diluncurkan.

Baca Juga: Pembasmi Jagoan MMA Indonesia Diculik Militer Myanmar dalam Keadaan Luka Parah

Brandon Vera merebut sabuk juara kelas berat ONE Championship setelah mengalahkan Paul Cheng di gelaran ONE: Spirit of Champions pada 11 Desember 2015 di Filipina.

Sejak itu sabuk juara tidak berpindah tangan dengan Brandon Vera dua kali sukses mempertahankan gelar setelah mengalahkan Hideki Sekine dan Mauro Cerilli.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X