Abubakar Nurmagomedov Sukses di UFC 260, Khabib: Alhamdulillah Menang Lagi

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 28 Maret 2021 | 12:40 WIB
Eks petarung, Khabib Nurmagomedov dan sepupu ganasnya, Abubakar Nurmagoemdov (kiri) yang bakal tampil di UFC 260.
INSTAGRAM/ABUBAKAR_NURMAGOMEDOV
Eks petarung, Khabib Nurmagomedov dan sepupu ganasnya, Abubakar Nurmagoemdov (kiri) yang bakal tampil di UFC 260.

JUARA.NET - Lewat Instagram-nya, Khabib Nurmagomedov menyambut kemenangan yang diraih saudara sepupunya, Abubakar Nurmagomedov, di UFC 260.

Abubakar Nurmagomedov sukses meraih kemenangan atas Jared Gooden dalam laga kelas welter UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.

Bertarung 3 ronde, Abubakar Nurmagomedov menang angka mutlak atas Jared Gooden dengan ketiga juri semuanya memberikan skor 30-27.

Hasil positif ini adalah kemenangan pertama yang didapatkan Abubakar Nurmagomedov dalam kariernya di UFC.

Sebelum ini dalam debutnya di oktagon pada 9 November 2019, Abubakar mengalami kekalahan dari David Zawada dengan kuncian.

Baca Juga: Hasil UFC 260 - Tindih Kereta Malam, Sepupu Khabib Akhirnya Menang

Yang menarik, Abubakar akhirnya mendapatkan kemenangan di UFC setelah didampingi oleh Khabib Nurmagomedov sebagai pelatih.

Dalam pertarungan Abubakar melawan Gooden, Khabib sangat intens memberikan instruksi kepada saudara sepupunya itu pada dua jeda ronde.

Setelah fokus pada serangan striking di ronde pertama dan kedua, Abubakar akhirnya melakukan takedown di ronde terakhir.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X