Petr Yan Bersumpah Bakal Kalahkan Juara Baru UFC di Laga Rematch

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 16 Maret 2021 | 15:00 WIB
Petr Yan (kanan) saat mendaratkan pukulan tepat mengenai wajah Aljamain Sterling (kiri) saat bentrok pada ajang UFC 259, Minggu (7/3/2021).
TWITTER.COM/UFC_CA
Petr Yan (kanan) saat mendaratkan pukulan tepat mengenai wajah Aljamain Sterling (kiri) saat bentrok pada ajang UFC 259, Minggu (7/3/2021).

JUARA.NET - Petr Yan bersumpah bakal kalahkan Aljamain Sterling saat melakukan duel ulang dan kembali merebut sabuk juara kelas bantam miliknya.

Di UFC 259, Petr Yan tampil pertama kali untuk mempertahankan gelar juara kelas bantam melawan Aljamain Sterling sebagai penantang peringkat satu.

Namun, hasilnya tidak sesuai apa yang diharapkan Petr Yan.

Dia sebetulnya sukses tampil impresif dari ronde pertama hingga ronde ketiga dengan rangkaian strike dan takedown-nya.

Hasil yang mengecewakan terjadi di akhir ronde keempat saat Petr Yan melesatkan tendangan lutut ilegal kepada Aljamain Sterling.

Duel kemudian langsung dihentikan oleh wasit dan Petr Yan harus menelan kekalahan dengan hasil dirinya didiskualifikasi.

Sejak duel itu terjadi, Aljamain Sterling mengungkapkan dirinya tidak akan menentang jika UFC tidak melakukan duel ulang secepatnya dengan Petr Yan.

Baca Juga: Terungkap! Raja Baru UFC Dipaksa Ikut Pesta Sumber Kebencian Warganet


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram, bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X