Tak Mau Cuan Hilang! Umur Menipis, Si Raja KO Pasrah Lawan Siapa Saja

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 13 Maret 2021 | 20:00 WIB
Petarung UFC, Derrick Lewis.
instagram.com/thebeastufc
Petarung UFC, Derrick Lewis.

JUARA.NET – Si Raja KO UFC, Derrick Lewis, tidak mau kehilangan cuan karena umurnya yang menua dan kontrak yang sudah akan habis hingga pasrah mau dipasang melawan siapa saja.

Kemenangan Derrick Lewis atas Curtis Blaydes pada 20 Februari lalu membuatnya naik ke posisi dua klasemen penantang kelas berat di bawah Francis Ngannou.

Jika dalam kondisi wajar, mungkin peluang Derrick Lewis untuk mendapatkan duel perebutan titel kelas berat akan terbuka lebar.

Namun, kali ini situasinya berbeda mengingat pemenang dari perebutan sabuk juara kelas berat antara Stipe Miocic dan Francis Ngannou sudah dipastikan akan menghadapi Jon Jones.

Hal itu membuat Derrick Lewis sebagai penantang titel kelas berat paling potensial saat ini harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan duel idaman tersebut.

Namun, dengan jagoan yang dikenal sebagai Raja KO ini sudah menginjak umur 36 tahun, dia tidak mungkin menunggu duel perebutan titel yang boleh jadi baru bisa terselenggara untuknya pada tahun depan.

Ditambah lagi, kontraknya di UFC kini tinggal satu pertandingan lagi sehingga tidak mungkin Lewis menanti duel perebutan titel kelas berat tersebut.

Baca Juga: Ketimbang Raja KO UFC, Raksasa dari Rusia Ini Lebih Sulit Dibasmi

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X